BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Peringati May Day 2023

BPJS Ketenagakerjaan memberikan hadiah souvenir kepada peserta yang telah menginstall JMO. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Pada Hari Selasa tanggal 2 Mei 2023, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023.

Salah satu kegiatan yang dilaksankan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya itu adalah edukasi penggunaan Jamsostek Mobile (JMO) kepada peserta yang hadir di kantor cabang.

Baca Juga:  Pengakuan Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Bandung Soal OTT Yana Mulyana

Sebagai bentuk apresiasi, BPJS Ketenagakerjaan memberikan hadiah souvenir kepada peserta yang telah menginstall JMO pada ponsel mereka.

“Di May Day kali ini kami menyampaikan sosialisasi terkait penggunaan Jamsostek Mobile (JMO) kepada peserta. Karena harapannya dengan menggunakan JMO peserta dapat mengetahui upah yang dilaporkan, saldo JHT sampai dengan melakukan klaim lewat JMO untuk saldo di bawah 10 juta. Kehadiran JMO ini memberikan banyak kemudahan bagi peserta,” jelas Rizal Dariakusumah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya.

Baca Juga:  Inagurasi Petani Milenial 2022, bank bjb Hadirkan Dukungan Nyata Bagi Sektor Pertanian

Masih di momentum May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya juga memberikan edukasi kepada peserta terkait pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja.

Baca Juga:  Wujudkan SDM yang Sehat dan Unggul, Pemkab Bandung Barat Fokus Atasi Stunting