BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung Hadir di Podomoro Park

Serah terima lahan Podomoro Park ke BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang
Serah terima lahan Podomoro Park ke BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang

JABARNEWS | BANDUNG – Podomoro Park merupakan Kawasan One Stop Living dimana kebutuhan untuk hunian dan gaya hidup lengkap berada di satu kawasan terpadu, mulai dari kebutuhan belanja, area food and beverage, salon, daycare, hingga rumah sakit semua berada di dalam satu kawasan yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan lengkap bagi para penghuni maupun masyarakat sekitar Podomoro Park.

Untuk mendukung Kawasan One Stop Living, BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk dapat melayani penghuni ataupun masyarakat sekitar Podomoro Park khususnya mencakup wilayah Kabupaten Bandung dimana BPJS Ketenagakerjaan merupakan fasilitas pelayanan masyarakat. Tanggal 7 Februari 2024 telah menjadi hari bersejarah dimana Podomoro Park sudah melakukan serah terima lahan ke BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang.

Baca Juga:  Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, bank bjb Terus Tingkatkan Penyaluran KUR di Sektor Pertanian

Dihadiri oleh Direktur Utama PT Sinergi Investasi Properti Bapak Wahyu Tri Rahmanto, Ibu Suarni sebagai Wakil Kepala Wilayah Bidang Digitalisasi Human Capital dan Aset, Bapak Harri Mulyanto sebagai Kepala Teknis dan Data PT. Sinergi Investasi Properti, Bapak Adhi Romzy sebagai Direktur Utama PT. Pesona Mitra Kembar Mas, Bapak Agung Wirajaya sebagai Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land dan Bapak Tedi Guswana sebagai Regional AVP Marketing.

Baca Juga:  2 Pemain Bandung bjb Tandamata Raih Penghargaan di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Di tempat terpisah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang Rizal Dariakusumah menambahkan bahwa direncanakan di pertengahan tahun 2025 lokasi BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang yang saat ini berada di Ruko Buah Batu Square Jl. Raya Bojongsoang Kabupaten Bandung akan menempati lokasi baru di Kompleks Podomoro Park. Tahun ini berlangsung serah terima lahan dan dilanjutkan dengan rencana pembangunan yang dimulai di tahun ini.

Baca Juga:  PKM Dosen Polban Berdayakan Petani Perempuan di Desa Anjasari, Ketua KWT: Bantu Tingkatkan Kualitias Produk Herbal

“Dengan populasi penduduk Kabupaten Bandung yang berjumlah sekitar 3,6 juta jiwa, sebut dia, masyarakat pekerja berjumlah sekitar 1,6 juta. Sebagian besar pekerja di Kabupaten Bandung itu berada di sektor manufaktur atau industri, kemudian sektor jasa.”