Dukung Kemajuan Pendidikan, Bank Bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater

Bank Bjb
Dukung Kemajuan Pendidikan, Bank Bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUMEDANG – bank bjb dan Universitas Padjadjaran (UNPAD) meresmikan ruang Teater Pengetahuan atau Knowledge Theater di Gedung Rektorat Kampus UNPAD, Jatinangor, Jumat 13 Januari 2022. Ruang tersebut hadir untuk menunjang kegiatan akademis para civitas akademika UNPAD.

Prosesi peresmian dilaksanakan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran dan Rektor Universitas Padjajaran Prof. Dr. Rina Indiastuti beserta jajaran. Dukungan yang diberikan bank bjb adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk memajukan pendidikan di Jawa Barat hingga ke tingkat global.

Baca Juga:  Kembali Promosikan Pariwisata, bank bjb Bersama Ride-O Gelar Fellowship Bandung-Jogjakarta

Nantinya, Knowledge Theater tersebut akan menjadi museum ruang produksi dan webview UNPAD. Sekaligus juga menjadi sentra kegiatan para peneliti, dosen, maupun mahasiswa dalam visi mengembangkan ilmu pengetahuan.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepak Bola Melalui BJB Soccer Festival

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, bantuan yang diberikan bank bjb untuk pembangunan Knowledge Theater UNPAD diharapkan dapat menghadirkan manfaat bagi kemajuan pendidikan.

Baca Juga:  Pererat Kerja Sama Dengan RSUD Al-Ihsan Jabar, Bank BJB Hadirkan Layanan Perbankan hingga Dana Pensiun

“Hal ini adalah salah satu wujud kontribusi positif bank bjb dalam berperan mengembangkan khasanah ilmu pengetahuan tak hanya di level dalam negeri, namun juga diharapkan hingga ke tingkat internasional,” ungkap Yuddy.