Gentong Geulis Hadir di Hari UMKM Nasional

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat di Hari UMKM Nasional Expo 2023,Pura Mangkunegaran Solo. (Foto: Dok Pribadi)

“Karena pastinya hanyalah produk ungulan yang di hadirkan dalam acara ini, tentunya saya merasa bangga dan berterima kasih karena telah mendapat kesempatan hadir disini selain dapat mempromosikan hasil produk kami dalam Hari UMKM Nasional Expo 2023,” ucap wanita cantik yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  UMKM Binaan Bank BJB Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Ia mengatakan, walaupun Solo terkenal sebagai pusatnya produksi jamu tradisional namun tak membuat Gentong Geulis patah semangat.

“Sebetulnya di Solo ini juga penghasil jamu tradisioanal yang bagus-bagus, namun tak membuat saya minder, justru saya senang bisa hadir sini bersama mereka. Jadi kan bisa menyerap ilmunya,” ucap Ita.

Baca Juga:  HUT ke-74 Polwan, Edwar Zulkarnain Minta Srikandi Polres Purwakarta Harumkan Institusi Polri

Ia mengaku, kalau sejak dulu dirinya memang penggemar jamu tradisional dan di acara ini ian bisa mencicipi jamu-jamu terbaru dari para ahli peracik jamu di Solo.

Baca Juga:  Mobil Molen Masuk Jurang di Purwakarta, Ini Diduga Penyebabnya

“Dengan begitu membuat saya makin terpacu dan semangat untuk belajar lagi dengan lebih baik dalam mengenal minuman tradisional indonesia dan bisa mengenalkan lebih baik lagi rempah-rempah ke masyarakat indonesia terutama generasi muda. Karena itu salah satu misi dan visi kita,” ungkapnya.