Gentong Geulis Hadir di Hari UMKM Nasional

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat di Hari UMKM Nasional Expo 2023,Pura Mangkunegaran Solo. (Foto: Dok Pribadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Gentong Geulis turut hadir mewarnai kemeriahan perayaan Hari UMKM Nasional yang dikemas dalam Hari UMKM Nasional Expo 2023 digelar di Pura Mangkunegaran Solo mulai Kamis hingga Minggu, 10-13 Agustus ini dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP).

Baca Juga:  Warga Serbu Bazaar Ramadhan bank bjb 1444H di Gedung Sate

UMKM bergelut dalam produk jamu tradisional yang memiliki kesan milenial dan kekinian asli buatan warga Purwakarta itu terus tunjukkan eksistensinya dengan mengikuti event daerah hingga nasional.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti mengatakan, event ini sebagai ajang untuk mempromosikan Gentong Geulis yang merupakan produk UMKM asli Kabupaten Purwakarta ke seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Ratusan Peserta Nikah Massal yang Dibantu bank bjb, Dapat Bantuan Dana Hingga Didoakan Samara oleh Ridwan Kamil

“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Gentong Geulis untuk memperkenalkan produk kita ke seluruh Indonesia,” ucap Ita, pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga:  Mobil Box Terbakar di Gerbang Tol Sadang saat Sopir Isi E-toll

Ita menyampaikan, Hari UMKM Nasional Expo 2023 ini merupakan event besar yang diikuti seluruh UMKM unggulan dan momen untuk dapat memamerkan Gentong Geulis dikancah nasional dan internasional.