Ikuti Workshop Bisnis BJB PESATkan UMKM di Palembang

Ikuti Workshop Bisnis BJB PESATkan UMKM di Palembang

JABARNEWS | PALEMBANG – Guna mendukung kemajuan UMKM di tanah air, bank bjb kembali hadir menyelenggarakan workshop dan edukasi pengembangan bisnis, yakni bjb PESATkan UMKM. Tak hanya di Jawa Barat, kali ini bjb PESATkan UMKM juga hadir di luar Jawa Barat, salah satunya Palembang.

Dalam acara tersebut, para peserta akan disuguhkan materi edukasi mengenai cara mengelola usaha mikro hingga terus berkembang dan menghasilkan serta untuk meningkatkan daya saing bisnis.

Talkshow tersebut akan berfokus membahas permasalahan yang lazim dijumpai pelaku bisnis UMKM di daerah. Mulai dari permodalan, pembiayaan hingga pemasaran.

Peserta juga akan diajak untuk mengikuti sharing session dan pelatihan dengan suasana yang cair dan santai dari para narasumber untuk memecahkan permasalahan tersebut. Narasumber akan turut membagikan kisah sukses mereka dalam mengelola dan mengembangkan UMKM.

Tak hanya itu, peserta pun akan diperkenalkan pada produk serta layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak modal pengembangan bisnis, seperti produk kredit UMKM kepada para peserta. Termasuk juga berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi bisnis.