Konsisten Lakukan Inovasi, Bank BJB Raih Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Innovation Awards 2023

Penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 Banking Industry Category dan Top Banking CEO 2023 Category, dari The Iconomics. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Kemampuan bank bjb menyajikan ide segar dan berani menawarkan berbagai produk inovatif yang mampu dirasakan oleh nasabah, berbuah penghargaan manis. Berkat inovasi yang dilakukan, bank bjb meraih dua penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 Banking Industry Category dan Top Banking CEO 2023 Category, dari The Iconomics. Penghargaan tersebut diterima Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania, di Jakarta, Selasa, 27 Juni 2023.

Baca Juga:  Direktur bank bjb Raih Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

Penghargaan diberikan atas langkah-langkah bank bjb yang terus melakukan terobosan, bersifat unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis di industrinya dalam upaya menciptakan top line dan bottom line.

Dewan juri menilai bank bjb telah konsisten melakukan inovasi sehingga perusahaan terus bertumbuh positif. bank bjb juga dinilai selalu memberikan value-added yang relevan dengan kebutuhan konsumen atau stakeholders-nya. bank bjb juga telah berhasil melakukan berbagai langkah dan terobosan sehinga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pasca pandemi.

Baca Juga:  Bazar Ramadhan Diharapkan Bisa Dongkrak Ekonomi dan UMKM di Cianjur

Nia menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah.

Baca Juga:  Sukses Akselerasi Bisnis, Bank BJB Raih Penghargaan Innovative Bank in Digital Acceleration

“bank bjb senantiasa melakukan inovasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi negeri” ujarnya.