Mau Beli Rumah, Ada Bjb KPR Membumi dengan Suku Bunga Kompetitif dan DP Nol Persen

BJB KPR
Bjb KPR Membumi dengan Suku Bunga Kompetitif dan DP Nol Persen. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki rumah sendiri adalah idaman setiap keluarga. Tak hanya mereka yang baru saja menikah, tetapi juga keluarga muda yang sudah lama menikah namun tak kunjung memiliki hunian sendiri.

Dengan memiliki rumah sendiri, Anda bisa leluasa menata masa depan keluarga Anda. Rumah juga menjadi investasi masa depan yang cukup menjanjikan. Setiap tahunnya, harga bangunan beserta tanah terus mengalami kenaikan.

Baca Juga:  Bank BJB Kolaborasi dengan Taspen Kelola JHT, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian

Jika Anda berencana memiliki rumah sendiri namun terbatas dana, saat ini tak perlu bingung lagi. Karena bank bjb memiliki program menarik bagi Anda yang ingin memiliki hunian melalui skema kredit kepemilikan rumah (KPR). Anda yang ingin melakukan renovasi juga berkesempatan mengikuti program menarik ini.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan BPD Terbaik Indonesia FX Trading Awards 2022

Adalah program bjb KPR Membumi. Program untuk Anda yang ingin miliki rumah dengan pilihan suku bunga rendah dan masa fixed yang panjang. bank bjb telah menjalin kerja sama dengan pengembang perumahan (developer) hampir di seluruh wilayah untuk program ini.

Baca Juga:  Cara Mudah Dapatkan Tiket Now Playing Festival 2023 Bersama Bank bjb

Dengan kerja sama ini, Anda memiliki banyak kesempatan untuk memilih dan menentukan lokasi, model rumah, aksesibilitas, dan lainnya, sesuai dengan minat Anda. bank bjb hadir untuk mewujudkan impian keluarga Anda.