Mudahkan Konsumen, Gentong Geulis Buka Outlet Di Kecamatan Plered

Peresmian outlet Gentong Geulis di Jalan Raya Plered, tepatnya di Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta
Peresmian outlet Gentong Geulis di Jalan Raya Plered, tepatnya di Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. (foto: gin/jabarnews)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Terus mendekatkan dengan masyarakat, Gentong Geulis kini membuka outlet di Jalan Raya Plered, tepatnya di Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Dalam peresmian Outlet UMKM yang berjaya dan menggeluti jamu tradisional tersebut dihadiri Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan jajaran Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Berkunjung ke Ponpes Cireok, Ketua Komisi X DPR RI Tinjau Bantuan Rusunawa Asrama Santri

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti mengatakan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ada sekitar 52 persen dari total penduduk Indonesia pernah minum jamu. Tentu ini merupakan market yang sangat besar.

Baca Juga:  Bank bjb Tawarkan SR018, Pilihan Berharga untuk Kemandirian Bangsa

“Hal ini pula yang membuat Gentong Geulis terus berinovasi baik dari sisi produk maupun konsep jual, demi menyesuaikan dengan perubahan perilaku serta daya beli masyarakat. Salah satunya dengan membuka outlet di Kecamatan Plered ini,” ucap wanita yang akrab disapa Ita itu, pada Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga:  Per Triwulan 1 Tahun 2023, Jumlah Pengguna Aplikasi bjb DIGI Tembus 1,2 Juta User

Dengan adanya outlet Gentong Geulis ini, Kata dia, Gentong Geulis terus berupaya menjadikan jamu sebagai lifestyle agar bisa juga dinikmati oleh kaum muda.