Pakai Layanan bjb Edupay, Pembayaran Dana Pendidikan Makin Mudah

Bayar Kuliah Pakai Layanan bjb Edupay. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Tahun ajaran baru segera tiba. Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh pihak sekolah atau peserta didik. Tak terkecuali persiapan layanan yang juga disiapkan oleh penyelenggara pendidikan untuk memudahkan masyarakat.

Salah satu layanan yang tak kalah penting adalah channel pembayaran. Channel ini akan menjadi tempat bagi masyarakat untuk mempermudah pembayaran. Tak perlu antre, terhubung dengan banyak channel, dan bisa dilakukan kapanpun.

Baca Juga:  Triwulan I 2022, Bank BJB Catatkan Pertumbuhan Laba 28,6% Year on Year

Nah, Anda tak perlu khawatir atas layanan tersebut. Karena bank bjb telah menyiapkan bjb Edupay, sebagai layanan pembayaran tagihan biaya pendidikan agar semakin mudah. bjb Edupay adalah layanan perbankan yang dikembangkan khusus untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada lembaga pendidikan, memungkinkan peserta didik untuk membayar kewajiban melalui seluruh channel bank bjb secara real-time online.

Baca Juga:  Dosen ITB Sebut Selama Kepemimpinan Ridwan Kamil, Pembangunan dan Tata Ruang Tidak Ada Perubahan

Dengan menggunakan bjb Edupay, para peserta didik dapat membayar biaya pendidikan mereka dengan lebih mudah dan cepat. Layanan ini dapat diakses melalui berbagai channel bank bjb, termasuk DIGI by bank bjb, ATM, dan cabang-cabang terdekat.

Baca Juga:  Bank Bjb Raih 3 Perhargaan di TEMPO Financial Award 2022

Untuk dapat menggunakan layanan bjb Edupay, Lembaga Pendidikan dapat bekerjasama dengan bank bjb untuk selanjutnya dilakukan integrasi sistem pembayaran sehingga dapat memperluas channel pembayaran.