Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Ekosistem Sepakbola Kota Bandung

Kompetisi Piala U-13 Tahun 2023. (Foto: Instagram @pssi.kota.bdg)

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 1.050 peserta yang berasal 36 Sekolah Sepakbola (SSB) Kota Bandung yang berusia 13 tahun dari tujuh turut bertanding dalam ajang Kompetisi Piala U-13 Tahun 2023.

Gelaran acara ini berlangsung di beberapa tempat diantaranya Stadion Olah Raga (SOR) Lodaya, Inspire Arena, Stadion Olah Raga (SOR) UIN dan Lapangan Pendamping Gelora Bandung Lautan Api waktu lalu dari tanggal 3 Mei 2023 hingga Juli 2023.

Baca Juga:  Bank BJB Dorong UMKM Go Global via Digitalisasi, Pembiayaan dan Pemberdayaan

Pada kegiatan kali ini seluruh peserta kejuaran mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan, dimana secara simbolis penyerahan kartu peserta dilaksanakan berbarengan dengan pembukaan kejuaraan.

Baca Juga:  Bank bjb Tawarkan SR018, Pilihan Berharga untuk Kemandirian Bangsa

Penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan dimaksud diberikan oleh Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung M. Alan Wildan Chandra kepada perwakilan peserta.

Baca Juga:  Disperkim Purwakarta Selenggarakan Pelatihan untuk KKM Penerima DAK Fisik Bidang Air Minum

Pada kesempatan lain, Rizal Dariakusumah selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang mengungkapkan bahwa kehadiran BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada seluruh peserta dan official sebagai upaya agar mereka dapat bekerja dengan tenang dan berprestasi.