Raih Penghargaan Top BUMD 2022, Bank BJB Ajak Kolaborasi BPD Lainnya

Bank BJB raih penghargaan Top BUMD 2022. (Foto: istimewa)

Bank bjb fokus menjadi hybrid bank dengan memadukan layanan konvensional dan digital untuk seluruh nasabah dari semua kalangan usia.

Bank bjb juga giat berkomunikasi dengan BPD lainnya demi membangun Kelompok Usaha Bank (KUB) sesuai dengan POJK Nomor 12/POJK.03/2021. Sinergi dan kolaborasi antar BPD akan meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui sharing infrastruktur, modal, pembiayaan bersama dan lainnya.

Baca Juga:  Dukung Pemulihan Ekonomi, Bank BJB Fasilitasi SBR 011

“Bank bjb mengajak BPD lainnya untuk kolaborasi agar tumbuh bersama menjadi yang lebih besar sehingga dapat bersaing di industri perbankan serta memajukan ekonomi daerah,” kata Yuddy.

Baca Juga:  Dukung Kemajuan Pendidikan, Bank Bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater

Saat ini, bank bjb terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru melalui digitalisasi. Hal ini demi menghadirkan layanan terbaik dan memudahkan para nasabah menuju New Transformation Super Apps DIGI.

Baca Juga:  Partisipasi dalam Capital Market Summit & Expo 2022, Stockbit Berkomitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

DIGI by bank bjb yang diluncurkan saat puncak HUT bank bjb ke-61 dalam waktu dekat ini memiliki fitur-fitur unggulan terbaru, seperti bjb cardless yang membuat nasabah tidak perlu khawatir lagi apabila tidak membawa kartu debit card bjb.