Hp Oppo A16K Keluaran Terbaru Harga Murah Spesifikasi Dewa

Harga dan Spesifikasi HP Oppo A16 RAM 4 GB. (Istimewa)

Di balik performanya, OPPO melengkapi A16k dengan prosesor MediaTek Helio G35 dengan kombinasikan System Booster yang merupakan rangkaian optimalisasi tingkat sistem sehingga dapat memberikan kinerja mulus setiap saat.

Baterai 4230mAh berpadu dengan serangkaian fitur pengisian daya, termasuk Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode, memberikan kebebasan kepada pengguna beraktifitas sepanjang hari, sekaligus memastikan mendapatkan daya yang cukup serta pengalaman pengisian daya yang aman dan juga nyaman.

ColorOS11.1 menawarkan efisiensi, kenyamanan, privasi, dan keamanan, dengan berbagai fitur unggulan seperti FlexDrop, Terjemahan Tiga Jari, dan Tangkapan Layar Bebas untuk membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Background Stream akan memberikan pengalaman baru tanpa gangguan bagi pengguna yang ingin menikmati musik atau video pada latar belakang.

Dirancang untuk menemani keseharian pengguna, OPPO A16k dibuat agar tahan cipratan air yang divalidasi dengan sertifikat IPX4.