Kelebihan Hp Entri Level Vivo Y21A yang Perlu Diketahui

Smartphone Vivo Y21A dirilis dengan keunggulan dan keunikan yang berbeda dari seri hp lainnya. (foto: istimewa)

2. Layar Vivo Y21A lebar dan beresolusi tinggi

Layar IPS dengan LCD seukuran 6.51 inci. Dengan layar yang cukup lebar, Vivo memiliki baterai yang besar pula. Baterai 5.000 mAh yang langgeng bisa digunakan sepanjang hari. Terutama untuk Anda yang aktif menggunakan hp sepanjang hari bisa puas tanpa harus mencari-cari tempat mengisi daya.

Baca Juga:  simPATI Kickfest XII Suguhkan Sederet Gimmick Baru

Selain itu hp ini juga dilengkapi fast charging dengan 18 W. Dengan pengisian USB menggunakan tipe C. Volume tersebut Anda sudah bisa mengisi daya baterai hp cepat tanpa lelet.

Keunggulan lainnya yaitu hp ini bisa dijadikan power bank dengan menggunakan kabel OTG untuk mengisi daya perangkat lainnya. Dengan metode reverse charging, Anda sudah bisa berbagi daya dengan hp lain.

Baca Juga:  Hemat Kuota Internet Smartphone Dengan Lima Tips Efektif Ini

3. Kamera Belakang yang Tajam

Tiga kamera belakang Vivo Y21A memakai AI membuat hasilnya terasa lebih tajam. Di mana fitur AI ini mendukung filter, face beauty dan Bokeh. Resolusi ketiga kamera hp ini sudah cukup bagus dengan hasil yang sangat detail dan jelas.

Baca Juga:  Curi Smartphone Guru, Warga Serdang Bedagai Ditangkap Polisi

Bahkan, bukaan kamera cukup besar dalam menangkap cahaya saat gelap atau saat ruangan minim cahaya. Selain itu, tambahan fitur PDAF membuat fokus kamera belakang lebih bagus dan terarah. Sehingga memudahkan Anda dalam mengambil gambar ataupun video.