Kelebihan Hp Entri Level Vivo Y21A yang Perlu Diketahui

Smartphone Vivo Y21A dirilis dengan keunggulan dan keunikan yang berbeda dari seri hp lainnya. (foto: istimewa)

4. Dapur pacu dan daya tahan mumpuni untuk game dan multimedia

Dapur pacu hp ini menggunakan chipset mediatek Helio P35 yang memiliki kecepatan sampai dengan 2.35 Hz. Dengan RAM 4 GB dengan fitur extended 1 GB yang memberikan kapasitas multitasking pada hp.

Vivo memiliki dua keping memori. Di mana fitur extended RAM ini memiliki fungsi untuk memanfaatkan ruang atau memori internal pada hp yang memang disediakan untuk ruang RAM hp tersebut.

Baca Juga:  Beli BBM Pakai MyPertamina, Sopir Angkot Ciamis Ancam Mogok Massal

Selain itu Vivo juga memiliki microSD khusus yang digunakan untuk menginstal aplikasi besar, seperti game dan multimedia bisa dilakukan dengan cepat. Vivo juga menawarkan Jack audio 3.5 mm yang bisa dimanfaatkan untuk penggunaan earphone atau speaker. Sehingga Anda bisa memudahkan dalam menggunakan headset.

5. Koneksi USB type C

Dengan menggunakan koneksi USB type C 2.0 yang bisa memudahkan Anda dalam mencolok pengisi daya. Sehingga tidak perlu salah arah lagi jika melakukan pengisian daya hp.

Baca Juga:  Hemat Kuota Internet Smartphone Dengan Lima Tips Efektif Ini

Selain itu kabel USB type C ini memiliki kekuatan untuk transfer data lebih cepat dibandingkan dengan USB tipe lama. Memiliki keunggulan OTG yang bisa membaca hardisk dan flashdisk dengan mudah dan cepat.

Baca Juga:  Inilah Fungsi Mi Cloud Pada HP Xiaomi Yang Harus Kamu Tahu