Kelebihan Hp Entri Level Vivo Y21A yang Perlu Diketahui

Smartphone Vivo Y21A dirilis dengan keunggulan dan keunikan yang berbeda dari seri hp lainnya. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Smartphone Vivo Y21A dirilis Agustus 2021 lalu, hp ini disuguhkan dengan keunggulan dan keunikan yang berbeda dari seri hp lainnya. Hp ini diperkenalkan dengan harga terjangkau namun tetap mewah dan modis.

Desain premium dan nyaman dibawa, memiliki keunggulan yang unik dan menarik. Kinerja hp cukup bagus dibandingkan seri Vivo sebelumnya. Bagus digunakan untuk gamers, anak sekolah maupun anak kuliahan. Dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa mendapatkan hp Vivo Y21A ini dengan mudah untuk look yang estetik dan tampil percaya diri.

Baca Juga:  Inilah Fungsi Mi Cloud Pada HP Xiaomi Yang Harus Kamu Tahu

Keunggulan Hp Kelas Pemula Vivo Y21A yang Penting Diketahui

Berikut ini beberapa keunggulan hp kelas Vivo yang perlu Anda ketahui:

1. Desain Vivo Y21A modern dan bergaya

Anda bisa mendapatkan hp terbaru dengan desain Vivo Y21A modern dan bergaya. Ditambah dengan mengusung teknik AG coating yang membuat body hp berkilau dan terlihat cantik. Di mana bagian belakang hp sangat memukau. Memiliki corak berlian yang terlihat glowing dan mewah.

Baca Juga:  Mulai Besok, WhatsApp Tak Bisa Digunakan Lagi di HP Jenis Ini

Selain itu, hp Vivo ini sekarang hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang ada di samping hp. Sehingga terlihat lebih estetika dan cantik. Membuat body hp lebih premium, modis dan lebih mahal. Sensor sidik jari samping ini bisa juga digunakan untuk membuka aplikasi-aplikasi lain di hp.

Baca Juga:  Dewan Terus Dorong Dana Hibah Guru Agama Kota Bandung

Ketebalan hp vivo seri ini ramping dengan ukuran sekitar 8 mm dan memiliki berat yang cukup ringan untuk dibawa ke mana-mana. Nyaman di saku dan mudah digenggam. Untuk kelas hp dengan harga 2 jutaan, Vivo memiliki kamera yang cukup bagus dan tidak abal-abal. Spesifikasi kamera 13 MP (wide) dan 2 MP (macro).