Pengusaha Kelahiran Indonesia Bakal Guncang Usaha Properti di Australia, Begini Konsepnya

Tangkap layar-CEO Crown Group Iwan Sunito saat konferensi pers lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Selasa (21/6/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Dia menjelaskan, Pada umumnya, manajemen gedung hunian sangat kaku dan hanya memberikan pelayanan yang terbatas bagi penghuni. Bersama One Global Residences and Resorts, staf hotel akan selalu berinisiatif untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tinggal bagi penghuni hotel dan apartemen di level tertinggi.

Baca Juga:  Penuhi Panggilan Bareskrim, Ferdy Sambo: Ini Pemeriksaan Keempat

Iwan Sunito menyampaikan, pendekatan ini terinspirasi oleh tren global di hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences di lokasi terkemuka di seluruh Dunia.

“Ini akan menjadi yang pertama di Australia. Saya melihat, kami juga membutuhkan hal yang sama di sini. Pilihan gaya hidup Australia sedang berubah,” ucapnya.

Baca Juga:  Warga Bandung Bisa Cek Status Bansos Covid-19 Lewat Aplikasi Ini

“Sebagai masyarakat, kami jauh lebih fokus pada gaya hidup, dan penawaran baru ini yang merupakan gabungan antara hunian dan hotel akan mewujudkan visi tersebut,” tambahnya.

Baca Juga:  Jumlah Mahasiswa Indonesia Terbanyak Keenam di Australia, Crown Group Kebanjiran Permintaan Sewa

Dia menyebutkan, properti pertama dari One Global Residences and Resorts yang akan diluncurkan termasuk Mastery by One Global Residences di Waterloo dan sebuah situs utama di kawasan Macquarie Park.