Pengusaha Kelahiran Indonesia Bakal Guncang Usaha Properti di Australia, Begini Konsepnya

Tangkap layar-CEO Crown Group Iwan Sunito saat konferensi pers lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Selasa (21/6/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Arsitek sekaligus pengembang paling produktif dan sukses di Australia, Iwan Sunito telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan konsep hunian dan hotel baru yang akan mendisrupsi pasar hunian kelas atas.

Berdasarkan keahlian dan pengalamannya selama lebih dari dua dekade dalam mengembangkan pengembangan hunian mewah, Iwan Sunito siap meluncurkan platform berikutnya, ‘One Global Residences and Resorts’.

Baca Juga:  Presiden Akan Kembangkan Sektor Pariwisata Situ Bagendit

Iwan Sunito memanfaatkan pengalaman atas kesuksesan merek SKYE Suites-nya, yang popular di Australia dengan lokasi di Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan terbaik bagi para wisatawan.

Baca Juga:  Timas Indonesia Kalah dari Jepang, Shin Tae-yong: Lolos atau Tidak, yang Penting Pemain Istirahat

Saat ini para pemilik apartemen juga memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites sebagai fasilitas tambahan dikarenakan SKYE Suites menempati bangunan yang sama dengan hunian mewah yang dikembangkan oleh Crown Group.

“One Global Residences and Resorts akan melayani komunitas yang sedang berkembang yang mencari pengalaman yang terkurasi di ‘fasilitas’ hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia,” kata Iwan Sunito dalam keterangan yang diterima, Senin (22/8/2022).

Baca Juga:  4 Warga Negara Australia Dilaporkan Hilang di Laut, Kabarnya Ditemukan Selamat