Perluas Pasar Mobil, Hyundai Buka Dealer Mobil Sekaligus di Tiga Kota di Jabar

Pembukaan dealer Hyundai Indonesia di Kawarang, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). (Foto: Faqih Rohman Syafei).

JABARNEWS | KARAWANG – PT Hyundai Motors Indonesia menambah jaringan penjualannya di tiga kota Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Diharapkan penambahan dealer ini bisa mendongkrak penjualan mobil di Jawa Barat.

Bekerja sama dengan PT Multi Oto Internusa, ketiga dealer terbaru Hyundai terletak di Karawang, Purwakarta dan Cianjur. Adapun ketiga kota ini dipilih karena memiliki potensi market yang cukup besar.

Baca Juga:  Bakti BUMN Untuk Veteran, Apresiasi PJT II Untuk Veteran

“Jabar memiliki cukup market potensial. Ini juga mendekatkan Hyundai dengan customer. Terlebih dengan daerah yang strategis Karawang, Cianjur dan Purwakarta,” kata Sales Director PT Hyundai Motor Indonesia, Erwin Djajadiputra, Jumat (1/3/2022).

Baca Juga:  Tebing Setinggi Belasan Meter Longsor, Jalur Alternatif Cianjur-Jonggol Terputus

“Di Karawang, Hyundai belum pernah ada sama sekali disini. Yakin dengan adanya ini bisa merebut market di Karawang bisa merebut pasar 3-5 persen,” ucapnya.

Baca Juga:  Momen Ambu Anne Dipertemukan dengan Dedi Mulyadi di Ruang Khusus Mediasi Pengadilan Agama Purwakarta

Ia menerangkan, bahwa PT Hyundai Motors Indonesia akan terus meningkatkan jumlah dealer di Indonesia, terutama di kota-kota yang memiliki potensi market besar. Sejak tahun 2019 hingga 2021, Hyundai Motor Indonesia telah membuka 100 dealer di Tanah Air.