Cek Fakta: Inara Rusli Dikabarkan Beli Rumah Mewah Pasca Cerai dari Virgoun, Apakah Benar?

Inara Rusli. (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca menggugat cerai Virgoun, Inara Rusli dikabarkan membeli sebuah rumah mewah hasil kerja kerasnya dari endorse. Sebelumnya pun, Inara Rusli pun memutuskan untuk melepaskan cadar dan kembali aktif bekerja untuk membiayai anaknya.

Baca Juga:  Heboh Pengambilan Bansos THR di ATM Cukup Gunakan KTP, Ini Faktanya

Inara Rusli kini dikenal sebagai selebgram yang lumayan banyak mendapatkan endorse. Bahkan, hasil endorsenya ini dikatakan menghasilkan uang yang cukup melimpah.

Tak hanya itu, uang melimpah hasil kerja kerasnya itu digunakan Inara Rusli untuk membeli sebuah rumah baru dan terbilang cukup mewah. Kabar ini disampaikan dalam video yang diunggah kanal YouTube Zdravo Zajedno pada Jumat (2/6/2023).

Baca Juga:  Waspada Akun WhatsApp Palsu Pj Wali Kota Cirebon, Begini Isi Pesannya

Video tersebut diberi judul “Tak Disangka!! Inara Rusli Beli Rumah Baru Hasil Keringatnya Sendiri!! Virgoun Apa Kabar?”.

Video tersebut menampilkan foto Inara Rusli bersama dr. Richard Lee di depan rumah megah bercat putih. Terdapat pula kalimat “Terungkap sumber kekayaan Inara setelah punya pengasilan sendiri. Rumah baru Inara Rusli” sebagai keterangan.

Baca Juga:  Heboh Tim Hukum Anies Diusir Gegara Bawa Bukti Palsu Saat Sidang PHPU, Ini Faktanya