Tiga Pejabat Utama di Polres Purwakarta Diganti, Ini Nama-namanya

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat memimpin sertijab tiga PJU di Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengungkapkan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

“Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan,” tutur Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Asri Group Lebarkan Sayap Dengan Resmikan Klinik Asri Kemala Dewi

Selain itu juga, lanjut dia, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kebakaran Kebun Bambu Tewaskan Seorang Warga Di Majalengka

Kapolres Purwakarta berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

Baca Juga:  Panwas Sukatani Awasi Proses Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat PPK

“Untuk pejabat hari ini yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kenali lingkungan sekitar dan anggota,” ucap Hery.