3 Makanan Jepang Ini Digemari Orang Indonesia, yang Terakhir Bikin Kita Ngiler

Beef Bowl Yoshinoya Indonesia Cabang Purwakarta

3. Beef Bowl – Beef Bowl adalah makanan Jepang jenis donburi berupa semangkuk nasi putih yang di atasnya diletakkan irisan daging sapi bagian perut dan bawang bombay yang sudah dimasak dengan kecap asin dan gula.

Untuk mendapatkan Beef Bowl, kalian bisa langsung mengunjungi restoran Beef Bowl nomor satu di Jepang dan pertama di Indonesia bernama ‘Yoshinoya Indonesia’. Kini, restoran tersebut tersedia di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Keracunan Massal di Purwakarta, Belasan Orang Masih Mendapat Perawatan Medis

Restoran Jepang yang berlokasi di Jalan Veteran no. 120 (Depan Koramil Purwakarta), Kabupaten Purwakarta ini menawarkan ragam jenis Beef Bowl seperti Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl dan Black Paper Beef Bowl.

Baca Juga:  Anggota Polri di Cirebon Edarkan Obat Terlarang, Terancam Belasan Tahun Penjara

Senior Marketing Activation Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan bahwa beef yang digunakan di restoran ini merupakan daging sapi unggulan dari Amerika Serikat.

“Daging di sini juga 100 persen halal dan sudah terverifikasi oleh MUI,” kata Zuhdan Kamal kepada media pada 26 Oktober 2022 usai pembukaan Yoshinoya Indonesia cabang Purwakarta.

Baca Juga:  Embung Desa Wanasari dan Taringgul Tonggoh Dinilai Bisa Hadapi Kekeringan di Purwakarta

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam rangka Grand Opening, pihaknya memberikan diskon besar-besaran pada konsumen.