Adu Ketangkasan Panco Atlet Binaragawati VS Advokat, Siapa yang Paling Jago?

Atlet Binaragawati Anoy Roz dan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Yovie M Santosa saat adu ketangkasan panco di Kantor Peradi Kota Bandung pada Jumat (25/11/2022). (Foto: Istimewa).

“Dimana dalam adu ketangkasan tersebut, Anoy Roz keluar sebagai pemenang, mengalahkan seorang laki-laki yang kuat,” tambahnya.

Anoy mengungkapkan bahwa Yovie ingin mengadu ketangkasan panco karena melihat kasus dugaan penganiayaan terhadap dirinya yang ditendang oleh oknum Ojol. Yovie melihat bahwa Anoy Roz kuat dan tidak terjatuh saat ditendang.

Baca Juga:  Erick Thohir Lantik Dua Direktur dan Satu Komisaris Baru PT Pos Indonesia

“Pak Haji Yovie ingin mengetes juga kekuatan Anoy dalam tangannya, bahunya, ternyata emang Anoy kuat dan menang,” jelas Founder dan Ketua Mojang Otot Jabar Ini.

Baca Juga:  Catatkan Pertumbuhan Positif saat Pandemi, Mandiri Inhealth Beri Provider Penghargaan

Anoy Roz mengaku bahwa dirinya mau menerima tantangan adu panco itu tidak sembarangan, karena dirinya bukan atlet panco.

“Tapi, karena yang mintanya itu seorang ketua Peradi dan saya mau menerima tantangan itu karena sebuah penghormantan dan juga sebagai bentuk terima kasih kepada kuasa hukum Anoy Antinomi Law Office yang tergabung dalam Peradi,” ucapnya.

Baca Juga:  PAN Karawang Inginkan Duet Dedi Mulyadi-Desi Ratnasari Pada Pilgub Jabar 2018