FWP Jabar Matangkan Kerjasama Pentahelix dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII

kunjungan kerja ke Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Pendidikan Wilayah VII Dinas Pendidikan Jawa Barat, Jalan Baros, Kota Bandung. (Foto: FWP Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Forum Wartawan Pendidikan (FWP) Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Pendidikan Wilayah VII Dinas Pendidikan Jawa Barat, Jalan Baros, Kota Bandung.

Kunjungan kerja tersebut membahas MoU atau Memorandum of Understanding dan kolaborasi program kerja untuk kemajuan dunia pendidikan.

Baca Juga:  Polda Jabar Siap Amankan Momen Natal dan Tahun Baru, Prioritaskan Ini

Kepala KCD Pendidikan Wilayah VII Dr. Firman Oktora, S.Si., M.Pd., mengatakan, kesiapannya untuk mengawali kolaborasi program kerja antara Cadisdik Wilayah VII dengan organisasi media massa.

Baca Juga:  InI Upaya Pemkab Subang Cegah HIV/AIDS

“Lembaga Pendidikan merupakan sumber kebaikan, maka penting program kerjanya diketahui oleh publik atau masyarakat secara luas melalui publikasi di media massa,” kata Firman mengawali obrolan bersama wartawan, sambil mengenalkan pejabat di lingkubgan Cadisdik.

Baca Juga:  SAR Brimob Polda Jabar Cek Daerah Rawan Longsor di Cipanas Cianjur, Ini Hasilnya

Lebih lanjut, Firman menyempatkan mensosialisasikan program kerja pemerintah provinsi yang digulirkan oleh Dinas Pendidikan dan program KCD yang akan dilaksanakan untuk dikolaborasikan berlandasan konsep pentahelix.