Hari Jadi ke-22, PKS Jabar Bagi-bagi Penghargaan pada Caleg Peraih Suara Terbanyak

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu dalam kegitan Hari Jadi PKS ke-23 dan silaturahmi halal bihalal di Mason Pine, Minggu (5/5/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam momentum Hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-22 tahun, DPW PKS Jawa Barat gelar silaturahmi halal bihalal sekaligus penghargaan bagi kader PKS yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (5/5/2024).

“Ya hari ini kita ada halal bihalal tingkat Jawa Barat, kita undang para kepala daerah, calon kepala daerah, struktur DPD se-Jawa Barat, pengurus DPW, MPW, dewan pakar dan penasihat, semua kumpul,” kata Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Rabu 21 September 2022

Dalam rangkaian hari jadi tersebut, DPW PKS Jawa Barat tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena dinilai Haru, hal tersebut bukan hanya dilakukan sebagai ajang mencari suara jelang pemilu saja.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Senin 2 Januari 2023

“Kita terus berkhidmat untuk rakyat, salah satunya kita kemarin ada donor darah di kantor DPW Jawa Barat. Juga kegiatan sosial lainnya berjalan terus, baik pelayanan kesehatan kemudian juga pemberdayaan masyarakat, kita lanjutkan,” bebernya.

Baca Juga:  Pastikan Libur Nataru Lancar, Kapolres Purwakarta Cek Jalur Tol

“Karena memang berhenti Pemilu Pilpres bukan berarti masalahnya berhenti, masyarakat masih menurut pandangan kita masih sangat membutuhkan bantuan dan kita semampunya sebagai partai politik kita berusaha meringankan beban mereka,” tambahnya.