Ahmad Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Campaka, Ini Visi Misinya

H Ahmad ST, resmi nahkodai Karang Taruna Kecamatan Campaka. (Foto: Istimewa).

“Alhamdulillah, saya sudah diberikan kepercayaan sebagai ketua karang taruna kecamatan campaka untuk masa bakti lima tahun kedepan. Visi misi saya pertama adalah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua karang taruna di setiap desa dan seluruh anggota karang taruna, sehingga tercipta kerukunan diantara pemuda se-kecamatan campaka,” jelas Ahmad.

Baca Juga:  Kadernya Terlibat Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Ketua DPC PDIP Purwakarta

Kemudian Ahmad melanjutkan, selain dari pada menjalin komunikasi dan silaturahmi. Kedepan kita akan melakukan beberapa program pekerjaan dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan, seperti kegiatan olahraga, budaya dan kegiatan keagamaan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Jhon Kamal menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih H Ahmad. Dijelaskannya kehadirannya disini adalah untuk mengesahkan jalannya kegiatan temu karya, karena itu merupakan bagian terpenting dari agenda kabupaten.

Baca Juga:  Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Polres Purwakarta Gencar Edukasi Warga

“Ya, secara Ad-Art harus mengesahkan jalannya organisasi, tanpa dicederai secara demokrasinya,” ujar Kamal, di sela kegiatan TKKT.

Kamal menjelaskan, kalau berbicara tentang berkarang taruna banyak hal yang bisa di kerjakan. Akan tetapi untuk saat ini pihaknya lebih kepada sisi bagaimana caranya anak muda yang bernaung di karang taruna lebih kreatif mengatur skemanya.

Baca Juga:  Kemarin, Herman Suherman Lepas Mudik Gratis di Terminal Jebrod Pashay Cianjur