Alhamdulillah, Akun Fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi Sudah Kembali

Akun fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi. (Foto: Instagram @dedimulyadi71)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Akun fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi bercentang biru saat ini telah kembali dalam penguasaan mantan Bupati Purwakarta itu. Hal ini dikabarkan langsung Dedi Mulyadi di akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71 pada Senin (10/4/2023).

Baca Juga:  Dengan Berat Hati, Pilkades Serentak Kabupaten Bandung Diundur Dua Bulan

“Yth teman-teman netizen, saya sampaikan bahwa Facebook Kang Dedi Mulyadi (centang biru) saat ini sudah kembali dalam penguasaan saya dan memposting konten kegiatan saya sehari-hari dan bersifat official,” tulisnya.

“Sementara fanpage Facebook lain yang berkonten sejenis itu dibuat oleh komunitas simpatisan saya sendiri sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan harian dan bersifat non official atau tidak resmi,” tambahnya.

Baca Juga:  Di Kantin Sekolah Pelajar Diberikan Wasbang

Dedi Mulyadi pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Demikian informasi ini saya sampaikan. Hatur nuhun,” tulisnya.

Baca Juga:  Pj. Sekda Purwakarta Diganti

Sebelumnya, akun fanspage Facebook Dedi Mulyadi yang sudah centang biru dikabarkan diretas atau dihack. Hal ini disampaikan langsung oleh mantan Bupati Purwakarta itu di akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71, Kamis (6/4/2023).