Alhamdulillah! Korban Keracunan Massal yang Dirawat Sisa Belasan Orang Lagi

Korban keracunan massal di Desa Sukajadi, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Pasawahan)

“Alhamdulillah informasi terbaru pagi ini, korban keracunan di desa sukajadi yang dilakukan perawat di bayu asih tinggal 6 orang, barusan ada beberapa pasien yang masuk ke IGD berasal dari Ciherang, Kecamatan Pasawahan, dan dari Tanjungsari, kondisi alhamdulillah sudah membaik, mudah-mudahan hari ini atau besok bisa pulang,” katanya.

Baca Juga:  Kades Jatimekar Tersandung Kasus Hukum dan Belum Diberhentikan, Bupati Purwakarta Tanggapi Ini

Hilman menyebut, berdasarkan hasil laporan dari berbagai sumber, total korban yang alami keracunan di Desa Sukajadi, Kecamatan Pondoksalam mencapai 114 orang.

Menurutnya, jumlah itu belum termasuk beberapa korban yang berada di Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan dan Desa Parakanlima, Kecamatan Jatilihur.

Baca Juga:  Lihat Aksi Kejar-kejaran Pencurian Sepeda Motor di Subang, Pelaku Akhirnya Tersungkur

“Keseluruhan sampai tadi malam sampai 114 orang, 114 orang itu total ya, ada yang memeriksakan di posko ada yang puskesmas dan RSUD, tapi yang di rawat di rumah sakit 35 dan Rabu pagi ini tinggal enam orang ditambah tadi yang baru masuk beberapa orang,” Ucap Hilman.

Baca Juga:  Rahayatie Gagas Program Jaksa Masuk Sekolah

Di ruang IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta, para korban masih nampak lemas dan pusing, mereka ada yang anak-anak, dewasa hingga orang tua. Rahma salah satu korban keracunan yang sudah menjalani rawat inap sejak kemarin, ia mengaku masih merasakan mual.