Ambu Anne Geser 34 Pejabat di Lingkungan Pemkab Purwakarta, Berikut Daftarnya

Pengambilan dan pelantikan sumpah jabatan terhadap 34 pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta yang dimutasi. (Dok diskominfo Purwakarta)

Dan bagi pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan, Bupati Purwakarta juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja.

“Saya menekankan kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang hadir, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat, akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku serta menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai,” ucap Ambu Anne.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi Melonjak, Warga Diimbau Perketat Protokol Kesehatan

Terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta melalui Kepala Bidang Pengembangan SDM, Deni Gusdian mengatakan 22 Pejabat Administrator yang dilantik tersebut setara dengan Eselon III dan 6 Pejabat Pengawas dan 6 Pejabat Fungsional tersebut setara dengan Eselon IV.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Teken UU Cipta Kerja, Buruh Masih Gelar Unras

“Diantara pejabat fungsional tersebut, ada juga yang diberikan tugas tambahan sebagai koordinator dan sub koordinator pada fungsinya masing-masing,” tutur Deni.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Positif Covid-19, Kini Tengah Jalani Isolasi Mandiri

Menurutnya, antara Koordinator dengan Eselon III dan Sub Koordinator dengan Eselon IV tidak ada perbedaan sama sekali, hanya saja sebelumnya sudah dilakukan penyederhanaan birokrasi.