Ambu Anne Geser 34 Pejabat di Lingkungan Pemkab Purwakarta, Berikut Daftarnya

Pengambilan dan pelantikan sumpah jabatan terhadap 34 pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta yang dimutasi. (Dok diskominfo Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 34 pejabat yang terdiri dari, 22 Pejabat Administrator, 6 Pejabat Pengawas dan 6 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dimutasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, di Bale Nagri, kompleks kantor Pemkab Purwakarta, pada Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:  Kakak Kandung Bupati Purwakarta Dukungan Penuh Keputusan Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Bahas Kurikulum Bahasa Sunda untuk Pendidikan Sekolah di Purwakarta

Menurut wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, pergeseran pejabat tersebut dilakukan melalui pola rotasi dan promosi jabatan. Dan jabatan yang diemban tersebut merupakan amanah dan kepercayaan.

Baca Juga:  Wisatawan Terseret Obak di Pantai Cijeruk Garut, Dua Ditemukan Tewas

“Saya ucapkan selamat bekerja, saya juga berharap para pejabat teersebut mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang yang lebih baik lagi,” tutur Ambu Anne.