Anne Ratna Mustika Berharap Tak Hanya Manggis yang Tembus Pasar Luar Negeri

Bupati Anne Ratna Mustika saat agenda Gempungan di Buruan Urang Lembur di Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur. (foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap tak hanya buah manggis yang berhasil tembus pasar luar negeri. Produk khas Purwakarta lainnya pun diharapkan bisa ekspansi pasar internasional.

Oleh sebab itu, Anne Ratna Mustika mendorong desa yang ada di Purwakarta mempunyai produk unggulan dan lebih banyak dikenal luas oleh masyarakat baik skala nasional maupun internasional.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS

“Saya berharap ada produk lain selain manggis varian wanayasa yang bisa didorong agar semakin di kenal,” harap Anne Ratna Mustika, PURWAKARTA, Sabtu 12 Maret 2023.

Baca Juga:  7 Unit Kios di Tapanuli Utara Hangus Terbakar

Disamping itu, Anne Ratna Mustika pun berharap setiap desa tidak haya bertumpu pada satu produk unggulan. Satu desa diharapkan bisa memiliki beragam produk unggulan agar bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah hingga nasional.

Baca Juga:  Respon Kasus Penipuan Jaksa Gadungan di Purwakarta, Kejati Jabar Buka Layanan Hotline

“Kita harus mendorong desa-desa di Purwakarta mempunyai produk unggulan, ekspansi ke pasar regional, nasional dan internasional,” harap dia.