Atalia Praratya dan Lina Marlina Ingin Dekranasda Semakin Solid Besarkan Jawa Barat

Atalia Praratya
Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya dan Wakil Ketua Dekranasda Jabar Lina Marlina saat pengukuhan pengurus baru dan pelepasan pengurus lama Dekranasda Jabar di Nara Park Bandung, Kota Bandung, Jumat (5/5/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya menginginkan kinerja pengurus Dekranasda Jabar yang baru agar semakin solid dalam upaya memasarkan produk-produk Jabar sehingga masyarakat semakin mencintai produk lokal Jabar.

“Kita semakin solid dan saling membantu bagaimana produk-produk Jabar itu bisa lebih dikenal dan lestari,” kata Atalia saat pengukuhan pengurus baru dan pelepasan pengurus lama Dekranasda Jabar di Nara Park Bandung, Kota Bandung, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga:  Atalia Praratya Targetkan 39 Kampung Pramuka di Tasikmalaya

Selain itu, di hadapan kepala dinas dan stakeholders terkait, Atalia juga berpamitan dan berharap Dekranasda Jabar terus membawa energi besar dalam membesarkan Jawa Barat.

Baca Juga:  Atalia Praratya Ingin Perjuangkan Kaum Perempuan

“Ini adalah tiga bulan terakhir saya dengan Kang Emil (Gubernur Jabar Ridwan Kamil). Kita tidak tahu ke depannya akan bertemu di mana atau di momen apapun. Tapi saya berharap bahwa energi saya dan Ibu Lina bisa terus hadir karena kecintaan kami tidak akan berhenti dalam membesarkan Jawa Barat,” ujar Atalia.

Baca Juga:  Warga Terdampak Minyak Mentah Diminta Jangan Khawatir

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jabar Lina Marlina yang berharap ke depan Dekranasda Jabar semakin luar biasa dalam menciptakan program-program kreatif dan inovatif.