Balita Ini Tewas Nyebur Ke Sumur

JABARNEWS | BANDUNG – Peringatan ini untuk kesekian kalinya,bagi anda yang masih memiliki balita agar diperhatikan baik-baik jangan lengah saat meninggalkannya.

Bintang (3) warga Jl Alfa no.73, RT03/ RW 05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung tewas setelah tercebur ke dalam sumur dirumahnya setinggi 1 meter. Ia terjebur saat mengikuti ibunya menjemur pakaian diduga Bintang terpeleset kedalam sumur yang hanya ditutup fiber glass.

Baca Juga:  Bulan Inklusi Keuangan, Akulaku Meriahkan Multifinance Day 2022

Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Legaswara menyampaikan laporan orang masuk sumur (Confined Space Rescue) dari warga melalui callcenter 113 pada pukul 16.20 WIB, Senin (12/2/2018) petang tadi.

Setelah menerima informasi dari ketua RT Adit, DISKAR PB langsung mengirim tim penyelamat peleton 3.

Baca Juga:  Polemik Perseteruan Vaksin Nusantara, Permainan Mafia atau Elit Politik?

“Kejadian ini diduga korban terpeleset masuk kedalam sumur yang ditutup dengan fiber glass saat mengikuti ibunya menjemur pakaian,” jelas Ferdi.

Sampai dilokasi kata Ferdi, tim melakukan koordinasi dengan pihak

keluarga korban dan masyarakat setempat untuk melakukan penyelamatan. Sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong. Korban sempat dibawa ke RSHS.

Baca Juga:  Mosi Tidak Percaya, Ratusan Warga Kepung Kantor Desa Cidamar Cianjur

“Untuk mengingatkan masyarakat/pemilik rumah untuk tidak teledor. Kami mohon bagi pemilik sumur agar sumur ditutup dengan aman,” tegas Ferdi seraya menyebutkan korban jatuh kedalam sumur sepekan ini sudah dua kali terjadi. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat