Bambang Tirtoyuliono Optimis Sorlip Surat Suara di Kota Bandung Selesai Tepat Waktu

Bambang Tirtoyuliono
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat saat meninjau Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 441 Bandung, Selasa (16/1/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono optimis tahapan sortir lipat surat suara di Kota Bandung dapat selesai tepat waktu pada 18 Januari 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Bambang saat meninjau Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 441 Bandung, Selasa (16/1/2024).

Baca Juga:  Haru Suandharu Sosok Kuda Hitam di Pilgub Jabar 2024? Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi Bakal Ketar-ketir

“Hari ini saya meninjau gudang logistik KPU Kota Bandung. Jadi persiapan hari ini sampai tanggal 18 sortir lipat itu dilakukan di gudang KPU dan saya optimistis (dapat selesai tepat waktu),” ujarnya.

Baca Juga:  Jaga Kondusivitas, Ini Pendekatan Polisi Kepada Tukang Ojeg

Ia menyebut tahapan sortir lipat suara merupakan hal krusial. Untuk itu ia meminta seluruh petugas sortir lipat surat suara untuk berhati-hati dan teliti guna menghindari surat suara yang rusak.

Baca Juga:  Momentum Idul Fitri 1445 H, Edi Setiadi Tekankan Ciri Khas Unisba Kompeten dan Berakhlak

“Saya ingatkan ke petugas sortir lipat. Hati-hati. Jangan sampai rusak. Jangan juga ada sampai cacat karena itu menyebabkan ketidaksahan saat Pemilu,” katanya.