Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Terus Bergerak Bantu Masyarakat di Purwakarta

Prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad saat bagikan sembako ke masyarakat. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seolah tak kenal lelah, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad terus membantu masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

Karang Taruna Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta, menggelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat Dishabilitas yang berada di sekitar markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Baca Juga:  Sebuah Rumah Hancur Tertimpa Longsor

Puluhan paket sembako tersebut dibagikan secara Door to Door di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Purwakarta yakni di kampung Poponcol, Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini merupakan program sosial dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dalam rangka melaksanakan program Jumat Berkah Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Baca Juga:  Waduh! Jutaan Ikan di Waduk Jatiluhur Mati, Diduga Karena Ini

Tak hanya itu, sambung dia, kegiatan Jumat Berkah ini juga merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, adalah kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa dengan peduli terhadap sesama.