Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Terus Bergerak Bantu Masyarakat di Purwakarta

Prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad saat bagikan sembako ke masyarakat. (Foto: Gin/JabarNews).

“Di tengah penerapan PPKM Darurat, sudah seharusnya manusia untuk saling memperkuat jiwa sosialnya dan bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu kami ingin melakukan hal yang lebih bermanfaat ke masyarakat,” ucap Sepang sapaan akrab Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, usai bagikan sembako, pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga:  Benni Irwan Diminta Segera Tertibkan Tiga Hal Krusial Ini di Purwakarta

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, lanjut Sepang, dapat meringankan beban masyarakat Dishabilitas. “Iya, mudahan-mudahan, tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan seluruh warga,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Klaim Catatkan Investasi Rp 86,3 triliun, Tertinggi Nasional

Sepang menyebut, pemberian sembako ini juga salah satu wujud mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat sekitar.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Jumat Berkah ini, dapat meringankan beban masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan seluruh warga,” ungkap Letkol Arm Bani Kelana Sepang.

Baca Juga:  Wow, Makan Liwet Terpanjang Ada di Desa Bojong Timur Purwakarta

Ditempat yang sama, Ketua RW 07/10 Kampung Poponcol, Asep, mengatakan pembagian sembako ini merupakan program yang sangat baik dan positif dari Batalyon sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.