Bawaslu Kota Bandung Harap Mitra Strategis Ikut Awasi Tahapan Pemilu 2024

Bawaslu Kota Bandung
Koordinator Divisi Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu Kota Bandung Farhatun Fauziah. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandung berharap mitra MOU terus ikut dalam mengawasi tahapan-tahapan Pemilu 2024.

Koordinator Divisi Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu Kota Bandung Farhatun Fauziah mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kerjasama perjanjian kerjasama pengawasan partisipatif dan hal-hal strategis kaitan dengan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Warga Griya Cempaka Arum Kompak Tolak Serahkan PSU dari Pengembang ke Pemkot Bandung

Menurut Farhatun, kalau hanya mengandalkan sumber daya manusia di Bawaslu seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu itu tidak mungkin bisa terawasi secara komprehensif.

Baca Juga:  Pemerintah Cirebon Janji Berikan Solusi Hidup Layak Bagi Pasangan Su'ud Dan Tarmini

“Jadi kami melibatkan mitra-mitra MOU untuk ikut terlibat dalam mengawal jalannya tahapan penyelenggaraan pemilu,” kata Farhatun kepada wartawan seusai Sosialisasi Pengawaan Partisipatif dengan mitra MOU di Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Baca Juga:  Yana Mulyana Pastikan Pasokan Pangan di Kota Bandung Aman Saat Nataru, Harganya?

“Pada hari ini kita kumpulkan karena pelaksanaan pemilu tinggal 11 bulan lagi, jadi kami berharap semua Mitra MOU juga sudah mulai on the trek untuk ikut mengawal pemilu 2024,” tambahnya.