Begini Kondisi Hariono Sekarang

JABAR NEWS | BANDUNG – Bukan hanya Kim Jeffrey Kurniawan yang mendapati cedera saat melawan Persija Jakarta pekan lalu di Stadion Manahan, Solo. Gelandang bertahan Hariono pun terpaksa ditarik keluar di pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera pada bagian kakinya.

Setelah absen mengikuti latihan kemarin, kabar baik datang dari gelandang bernomor punggung 24 itu. Menurut keterangan dokter tim, Raffi Ghani kondisi Hariono, kini berangsur pulih.

Baca Juga:  Hari Ini, Polres Cirebon Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

“Kondisinya sudah bagus, sudah semakin membaik. Tadi saya baru kontak-kontak sama dia dan sepertinya sudah tidak apa-apa,” jelas Raffi terkait perkembangan cedera Hariono, dilansir dari persib.co.id, Senin (06/11/2017).

Baca Juga:  Hari Gerakan Satu Juta Pohon, Hengky Kurniawan: Hiduplah Bahagia, Tak Boleh Mati Karena Hilang Sehelai Daun

Meski menunjukkan perkembangan positif, Hariono tetap tak ikut dalam rombongan tim menuju Bontang untuk menghadapi Pusamania Borneo FC, Rabu 8 November lusa. Sebab, gelandang dengan julukan ‘Si Eweuh Kacape’ itu mendapatkan akumulasi kartu kuning akibat kartu yang diterimanya di pertandingan kontra Macan Kemayoran lalu.

Baca Juga:  BPPTKG: Ada Aktivitas Vulkanik Gunung Merapi Berupa Guguran Lava Pijar

Hilangnya Hariono dan Kim di lini tengah membuat Ahmad Subagja Baasith diboyong ke Bontang guna mengisi posisi yang ditinggalkan kedua gelandang pekerja keras tersebut. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat