Sebuah Mobil Oleng Hingga Tabrak Pagar Rumah di Cianjur, 10 Orang Luka-luka

JABARNEWS | CIANJUR – Sebuah mobil Avanza berpelat nomor F 1248 YE menabrak pagar rumah hingga terbalik di jalan raya Kampung Cibuntu RT 02/04, Desa Cisalak, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Senin (09/08/21) pagi.

Tak ada korban dalam peristiwa kecelakaan yang sangat mengagetkan warga tersebut. Namun 10 orang penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka.

Baca Juga:  Lokasi Semburan Lumpur di Tasikmalaya Dipasang Garis Polisi

Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi, mengatakan, kecelakaan diduga karena sopir mengantuk dan menabrak pagar tembok rumah warga yang mengakibatkan kerusakan pada pagar tersebut.

“Kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Avanza abu-abu metalik  nomor polisi  F 1248 YE, yang melaju dari arah Sindangbarang ke Cidaun dengan kecepatan tinggi kemudian oleng tidak terkendali dikarenakan sopir mengantuk lalu menabrak pagar tembok  rumah warga,” kata AKP Sumardi, dilansir dari okezone Senin (9/8/2021).

Baca Juga:  RSUD Soekardjo Tasikmalaya Sediakan Ruang Isolasi Khusus Penderita Corona

Sumardi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, hanya 10 penumpang mobil tersebut alami luka dan langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:  Geledah DPRD Jabar, KPK Bawa Sejumlah Berkas Dari Ruangan Abdul Rozaq Muslim

“Sepuluh orang penumpang yang terdiri dari 6 orang dewasa dan 4 orang anak anak mengalami luka,” katanya.

Pihak kepolisian dibantu warga Cidaun langsung mengevakuasi mobil yang terbalik. Suasana arus lalulintas kembali normal setelah mobil berhasil dievakuasi. (Red)