Begini Ramalan Cuaca Jabar Minggu 4 Juni 2023 Menurut BMKG

BMKG */BMKG/

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Wilayah Jawa Barat hari ini, Minggu (4/6/2023).

Sejumlah wilayah di Jabar akan cerah berawan dari pagi. Kemudian malamnya, sebagian wilayah Jabar akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Pagi Hari (07.00 – 13.00 WIB) BMKG memprediksi akan berpotensi cerah berawan hingga cerah berawan di sebagian wilayah Kab. Bandung, Kab Pangandaran, Kab Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Sukabumi, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga:  BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Pada Sore hingga Malam Hari

Siang Hari (13.00 – 19.00 WIB) BMKG memprediksi akan cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut dan Kab Pangandaran.

Baca Juga:  Sopir Bus Penyebab Laka Beruntun di Cipularang Terancam 5 Tahun Bui

Malam Hari (19.00 – 01.00 WIB) Menurut BMKG diprediksi akan berawan hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan dalam skala lokal di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga:  Petani di Garut Diminta Ikut AUTP