Bersama Disporaparbud, Pokdarwis Purwakarta Terus Gali Potensi Wisata

Wisata Purwakarta
Silaturahmi Pokdarwis Kabupaten Purwakarta bersama Disporaparbud Kabupaten Purwakarta dan lintas sektoral. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Forum Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kabupaten Purwakarta bersama Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta terus aktif menggali potensi wisata baru dalam upaya meningkatkan daya tarik wisata ke Kabupaten Purwakarta.

Seperti potensi wisata Kampung Parakanceuri, yang berada di Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Warga di Cianjur Jebak Perselingkuhan Paman dan Keponakan, Ketahuan Gituan di Dapur

Dalam menggali objek wisata baru tersebut, Pokdarwis Kabupaten Purwakarta bersama Disporaparbud dan unsur lainnya menggelar silaturahmi lintas sektoral di Saung Manglid, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Ketua FK Pokdarwis Kabupaten Purwakarta, Mokhamad Aripin, mengatakan dalam rangka memicu semangat untuk bergerak menggali pontensi dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Purwakarta, Pokdarwis Kabupaten Purwakarta terus bersinergi dengan berbagai pihak dan rutin melakukan silaturahmi antar pengelola wisata di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ini Daftar Lima Daerah Terkaya di Jabar, Purwakarta Urutan Berapa?

“Kali ini, Kami Pokdarwis Kabupaten Purwakarta terus menggali potensi wisata di Kabupaten Purwakarta, seperti Kampung Parakanceuri ini. Kami mendorong Desa Pusakamulya yang tengah merintis pengembangan sektor pariwisata, untuk menggali potensi pariwisata, sehingga dapat diolah menjadi produk pariwisata yang bernilai jual,” ucap pria yang akrab disapa Kang Ipin itu, pada Selasa, 21 November 2023.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan: KBB Harus Jadi Kabupaten Pertama Capaian Vaksinasi 100 Persen