Besok, PKB Jabar Festival Digelar Di GOR Padjadjaran Kota Bandung

JABARNEWS | KOTA BANDUNG – PKB Jabar Festival berlangsung di GOR Pajajaran, Kota Bandung, besok, Minggu (2/12/2018). Sedikitnya 10 ribu kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Jawa Barat, komunitas, dan relawan, akan mengikuti perhelatan akbar itu,

Acara dengan tema “Semarak Nyoblos PKB” ini dikemas dengan suguhan suasana etnik dan religius yang dimeriahkan oleh sederet artis dari mulai Sarah Saputri yang berduet bareng Kang Jimbot sampai penampilan group musik religi Aleeyah dan Sikah Band.

Diagendakan, acara itu dihadiri Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen DPP PKB Hanif Dhakiri yang juga Menteri Tenaga Kerja, Imam Nahrowi yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.

Baca Juga:  Geger! Warga Purwasari Karawang Temukan Mayat Bayi Mengambang di Kubangan Air

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara memperkuat kader PKB dan menjadi ruang untuk mempopulerkan PKB khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Ketua Umum PKB KH Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan panggilan Cak Imin, dan sejumlah menteri dari PKB akan hadir pada festival ini. Kalau massa kita targetkan 10 ribu dari kader, komunitas, dan relawan,” ujarnya, dikutip tribunjabar.com, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:  Di Ultah Ke-46, Dedi Mulyadi Dapat Kiriman Lagu Dari Sule

Festival parpol pengusung Capres-Cawapres Nomor 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin tersebut akan diisi dengan peluncuran beragam program politik untuk pemenangan PKB pada Pemilu Legislatif dan Capres 2019. Di antaranya, launching barisan relawan penggerak desa (Brigade 01) yang beranggotakan 5.000 orang.

“Nanti dilaunching pula 626 spot free wifi yang disebar di berbagai titik strategis di seluruh daerah di Jawa Barat,” katanya.

Dikatakannya, PKB Jabar juga telah menghimpun seniman-seniman grafis untuk mengekspresikan kreasi muralnya. Mereka akan launching 135 mural se-Jawa Barat.

Baca Juga:  Malabar Gunung Puntang, Stasiun Radio Pertama Di Indonesia

Selain itu, partainya juga akan melepas moda transportasi angkutan kota pembawa pesan positif untuk partai buah tangan Gus Dur ini.

“Kita sosialisasikan PKB secara positif melalui moda transportasi angkot dengan konten tulisan Angkot C1NTA PKB. Termasuk peluncuran mobil PKB US1K,” katanya.

“Beragam bentuk sosialisasi, siap dilakukan. Dalam hal ini mengenalkan PKB melalui bilboard berukuran raksasa di tol Cipularang KM 89, yang bertuliskan “PKB Satukan Indonesia,” tambahnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat