Bawa Pesan Human Trafficking, Rekor Dunia Main Futsal 60 Jam Non-Stop akan Pecah di Bandung!

Futsal
Konferensi pers Rekor Dunia atau Guinness World Records bermain futsal selama 60 jam non-stop di Gymnasium UPI, Kota Bandung pada Jumat (26/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Rekor Dunia atau Guinness World Records bermain futsal selama 60 jam non-stop akan pecah di Kota Bandung.

Pemecahan Guinness World Records ini diinisiasi oleh Yayasan Free and Safe Indonesia Foundation yang berkerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang dimulai di Gymnasium UPI, Kota Bandung pada Jumat (26/4/2024).

Baca Juga:  Pembangunan Tahap II Rumah Deret Tamansari Sudah 100 Persen, Yana Mulyana Bilang Begini

Rekor main futsal 60 jam ini dimulai pada 26 April 2024 pukul 18.00 WIB dan akan berakhir pada Senin 29 April 2024 pada 12 WIB. Ada dua tim yang akan bertarung dengan jumlah pemain sebanyak 24 orang.

Baca Juga:  IBEX Sukses Taklukan Tebing Tinggi di Amerika dan Kalimantan

Tak hanya itu, Rekor Dunia ini juga membawa misi untuk mengkatkan kesadaran masyarakat dan semua pihak terkait dengan bahaya human trafficking.

Baca Juga:  Dapatkan Hadiah & Cashback Di Samsung Experience Store Purwakarta

Rektor UPI Prof. Solehuddin mengatakan bahwa lewat rekor main futsal ini bisa mengajak banyak pihak untuk membangun kesadaran tentang bagaimana melenyapkan human trafficking.