Bey Machmudin Tinjau Posko Lebaran di Simpang Tol Padalarang, Pelayanan Mudik Dipastikan Maksimal

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat meninjau Posko Terpadu Angkutan Lebaran di kawasan Simpang Tol Padalarang di Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2024/ 1445 H di kawasan Simpang Tol Padalarang di Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/4/2024).

Bey Machmudin mengapresiasi upaya mitigasi arus mudik yang dilakukan berbagai pihak mulai dari kepolisian, dinas perhubungan, dan unsur lainnya yang terlibat sehingga kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar.

Baca Juga:  Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu Terpantau Aman, Panwascam Pagaden Sumringah

Ia juga senang atas tersedianya berbagai sarana dan fasilitas yang dapat diandalkan pemudik untuk beristirahat di tengah lelah perjalanan. Apalagi hari ini masih dalam kondisi berpuasa.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Senin 30 Mei 2022

Demikian diungkap Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono usai mendampingi kunjungan Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin di Posko Terpadu Mudik Lebaran tersebut.

Baca Juga:  Ratusan Polisi Kawal Aksi Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM di Purwakarta

“Pak Penjabat Gubernur menyampaikan terima kasih kepada Polres Cimahi bersama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang bisa memitigasi situasi sehingga masyarakat dapat mudik aman,” tutur Aldi.