BKMT Purwakarta Ajak Masyarakat Isi Ramadhan dengan Perbanyak Amal Ibadah

Ketua BKMT Purwakarta, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, MPD
Ketua BKMT Kabupaten Purwakarta, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, MPD. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Dalam rangka memaksimalkan nilai ibadah di bulan suci Ramadhan, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan Pekan Studi Islam Ramadhan.

Acara yang digelar secara serentak di 17 Persatuan Majlis Taklim (Permata) di wilayah Purwakarta itu langsung dibuka oleh DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, MPD selaku Ketua BKMT Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Bakal Batalkan Proses Bantuan Pembangunan Masjid Margonda? Ini Alasannya

Pembukaan acara Pekan Studi Islam Ramadhan ini dilaksanakan di Masjid AlMaghfiroh, yang berlokasi tepat di samping Gedung Sekertariat BKMT Purwakarta. Hadir di kesempatan tersebut unsur pemerintah daerah, Kementrian Agama (Kemenag), pejabat setempat, serta para pengurus  BKMT dan Permata setiap kecamatan.

Baca Juga:  Walikota Sukabumi Ajak Warga Tonton Pelantikan Presiden di Televisi

Dalam sambutannya, Ifa Faizah Rohmah mengatakan, kegiatan yang mengusung tema Bersama BKMT Silih Asah Silih Asuh Silih Asih tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan.

Baca Juga:  Memiliki Wajah Baru Yang Gahar, Mobil Nissan Navara Siap Rilis Di Amerika

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan ketua Permata yang membina majlis taklim yang telah istiqomah menyelenggarakan Pekan Studi Ramadhan hingga memasuki angkatan ke-19.