BKPSDM Purwakarta Gelar Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 4 Pejabat Eselon II Ikut Serta

Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta. (Foto: bkpsdm.purwakartakab.go.id).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak empat pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengikuti uji komptensi hari ini, Senin (14/3/2022). Acara ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, nama-nama yang mengikuti uji komptensi tersebut yakni Asep Surya Komara (Kadis Dinsos), Didi Suardi (Staf ahli bupati), dr. Agung Darwis (Direktur RS Bayu Asih) dan Hariman Budi Anggoro (Staf ahli bupati).

Baca Juga:  MUI Cianjur Sosialisasikan Fatwa Haram Beli Produk Pendukung Israel hingga ke Tingkat Desa, Setiap Ustadz Diminta Lakukan Ini

Adapun kegiatan uji kompetensi in dalam rangka mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Purwakarta. Kegiatan ini dilakukan di salah satu hotel berbintang di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  bank bjb Jadi Bank Terbaik 2022 dengan Nilai Aset Rp 14 Triliun

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai pada kantor BKPSDM, Deni Gusdian, membenarkan bahwa ada kegiatan uji kompetensi untuk para pejabat pimpinan tinggi pratama.

Baca Juga:  Penting! Ini Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Sabtu 1 April 2023

“Iya uji kompetensi dalam rangka mutasi/rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama, dasarnya sesuai surat keputusan bupati,” ujarnya dikutip dari jabar.pojoksatu.id, Senin (14/3/2022).