Bobotoh Kota Cirebon, Ada Pesan Dari Polisi Buat yang Nonton ke Stadion

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di Gede Bage Kota Bandung.

JABARNEWS | CIREBON – Polisi mengimbau warga Kota Cirebon yang akan menonton pertandingan Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (30/7/2022) agar tetap tertib.

Imbauan ini dikatakan langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. Dia meminta kepada suporter yang nonton langsung di stadion GBLA untuk turut serta menjaga ketertiban serta tidak melakukan hal yang akan merugikan diri sendiri.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem Bikin Nelayan di Sukabumi Alih Profesi Jadi Tukang Ojek

“Rekan-rekan sekalian, saya selaku Kapolres Cirebon Kota menghimbau dan memohon agar para pecinta sepak bola Persib ini dapat menahan diri untuk tidak berbuat anarkis ketika menonton sepak bola pada nantinya,” katanya, Jumat (29/7/2022)

Baca Juga:  Tak Kapok di Penjara, Seorang Residivis di Karawang Kembali Lecehkan Anak di Bawah Umur

“Kami juga menyarankan, untuk yang berangkat nonton ke Bandung hanya yang memiliki tiket saja. Bagi yang tidak memiliki tiket, tidak perlu berangkat. Serta diharapkan kepada para suporter yang berangkat harus balik dengan kondisi selamat,” tambahnya.

Baca Juga:  Baru Diresmikan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Tinggalkan Persib ke Korea

Dia mengatakan, untuk suporter yang tidak memilik tiket bisa nonton bareng (nobar) di kafe, sekretariat masing-masing atau melihat live dari siaran televisi.