Bos Kasus Pelecehan Karyawati di Bekasi Diperiksa Polisi, Ternyata…

Karyawati Korban Pelecehan
Korban AD (24) didampingi anggota DPR RI Obon Tabroni menceritakan kronologis kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (5/5/2023). (Foto: ANTARA).

JABARNEWS | BANDUNG – Penyidik Polres Resor Metropolitan Bekasi melakukan pemeriksaan terhadap pria berinisial B yang merupakan pihak terlapor kasus pelecehan seksual karyawati.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan, B yang semula dijadwalkan dipanggil untuk keperluan klarifikasi pada Kamis (11/5/2023) berinisiatif datang pada Selasa (9/5/2023) ini.

Baca Juga:  Truk Box Terjun ke Jurang 10 Meter di Purwakarta, Diduga Sopir Mengantuk dan Ban Gundul

“Terlapor rencananya hari Kamis namun yang bersangkutan kooperatif hadir lebih awal memberikan keterangan kepada kami untuk klarifikasi, terlapor sudah diperiksa,” kata Hotma Sitompul di Mapolrestro Bekasi, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga:  Kasus Tabrak Lari di Kalimalang Bekasi Hanya Rekaan, Polisi: Motif Para Pelaku Untuk Cairkan Klaim Asuransi

Dari hasil pantauan di lokasi, B selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 19.00 WIB. Dia terlihat mengenakan topi dan masker, mencoba menutupi wajah saat berjalan menuju mobil Toyota Rush warna hitam.

Baca Juga:  Begini Kronologi Seorang Ayah Tega Aniaya Anak dan Istrinya Hingga Meninggal Dunia

Awak media berupaya mengejar pelaku untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari terlapor. Namun dia berlari menuju mobil dan langsung tancap gas meninggalkan Polres Metro Bekasi.