Buat Wisata Lebaran Aman dan Nyaman, TNI dan Polri di Purwakarta Lakukan Patroli Bersama

Wisata Purwakarta
Personel Polres Purwakarta dan jajaran TNI di Kabupaten Purwakarta saat lakukan patroli di Objek Wisata. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta bersama jajaran TNI di Kabupaten Purwakarta terus meningkatkan pengamanan objek wisata selama libur Lebaran 2024 untuk mengantisipasi kemacetan dan menjamin keselamatan wisatawan.

Nampak sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di Obejek wisata dengan melakukan patroli jalan kaki di lokasi objek wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Gus Menteri Dapat Pujian Dari Ganjar Pranowo Soal SDGs Desa

Seperti terlihat di objek wisata Cijanun, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, personel gabungan ini lakukan patroli bersama dengan cara berjalan kaki di objek wisata tersebut dan berdialog bersama pengunjung.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Idul Adha, Ridwan Kamil Lepas 1.784 Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan patroli bersama ini bertujuan guna mengantisipasi niat dari pelaku kejahatan untuk lakukan aksinya.

“Selain bertugas menjaga keamanan, personel TNI-Polri yang berpatroli di objek wisata juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu waspada terhadap kendaraan dan barang bawaan saat berwisata,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Minggu, 14 April 2024.

Baca Juga:  Every Body Happy: Korupsi Bandung Smart City, Kadishub dapat Jatah Uang Buat Lebaran