Bupati Purwakarta Targetkan Investasi Capai Rp6,8 Triliun di Tahun 2023

Bupati Purwakarta
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Dok. JabarNews).

Sementara itu, terkait dengan target investasi pada tahun 2023 ini, Anne mengaku optimistis bisa tercapai, karena telah dilakukan kemudahan dalam hal pelayanan.

Pihaknya meminta agar para pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta terus melakukan percepatan dan peningkatan peran serta fungsi pemerintah dalam pembangunan dan melaksanakan pelayanan publik.

“Kami meminta seluruh pegawai di lingkup Pemkab Purwakarta dapat melaksanakan peran dan tugasnya dengan baik, senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen, serta mampu memanfaatkan segala sumber daya secara optimal untuk menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal,” ujar Anne.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan misi Pemkab Purwakarta dalam rangka tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan profesional. Bahkan misi tersebut, juga telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023.

Adapun tata kelola pemerintahan yang dimaksud, salah satunya mencakup pelayanan publik. Termasuk membangun fasilitas infrastruktur dan memaksimalkan seluruh sumber daya yang ada untuk peningkatan pelayanan publik. (Red)